Koleksi gambar ayam

3 07 2008
About these ads

Aksi

Information

58 responses

6 10 2008
Vina. Sy

wow lucu banget ayamnya terawat lagi … jadi sayang kalau dimakan & digoreng.

27 10 2008
Free Wallpaper

Nice pics, but if u want much wallpaper u can visit my site.

Thanks.

2 01 2009
robby

koleksi ayam yah
gambarnya lucu

thanks

3 01 2009
AFVAN

ayamnya lucu n gaul, boleh pesan ndak ? mo beli klo boleh

24 01 2009
Lina

Waoooowww …… gambar ayamnya lucu-lucu banget. Aku salah satu penggemar ayam saat ini aku lagi mengumpulkan berbagai pernak-pernik ayam seperti jam weker jadoel bergambar ayam betina yang mematok-matok biji-bijian ….. dan alarmnya krrrrrriiiiiiiiiiiinggggg ……

15 04 2009
Blogger Jakarta

Boss Anangs. . . ayamnye keren-keren , ane bagi ayam nye 1 yah.. ane mo piara di Blog ane.. mampir aja ke blog ane bos..ntar bos liat deh tu ayam lagi mondar-mandir di blog ane…he…he..he

3 07 2009
fidah

aku suka si putih anak mami…

28 10 2009
muhammad

ihhh, gue suka baanget sama koleksi ayam-ayamnya.
dapet dari mana aje sich????
bagi-bagi dooonkkk……

1 11 2009
Iyan

ayamnya ada yan g sexy 9a???
klo ada, gue mo yg ayam bugil dech.
ngomong2 ayam mas yang di dalam sarung udah di mandiin belum
?????

11 01 2010
alex

ayamnya keren lebih sexi dari ayam kampusss minta ah boleh ga?

7 02 2010
baja

Boleh minta satu nggak brooo……..??

8 02 2010
Nanang Suryana

ambil aja gambarnya gan, gratis… :D

12 04 2010
erick

sumpah gw seneng bgt liat jenis ayam…trnyata banyak jenisnya…gw bnyak plihara ayam…tp jenis ayam lokal….sumpah lucu2 bgt….kynya susah y dptinnya.

16 04 2010
ruswan

salam kenal kang nanang………..

8 05 2010
radikal

ayam beneran apa ayam jadi-jadian aneh …aneh……….

11 06 2010
dyanza

hihi,,,,lucu lucu…

(http://dyanzaa06.student.ipb.ac.id/)

12 06 2010
nining

makasiihh yaahh,, infonyaaa….

19 06 2010
hendra

pas……
ayam gurenggggg….

20 06 2010
vyra

seru jg piara ayam ade aku pengen nya jd peternak

24 06 2010
obed

gimana cara bisa dapat bibitnya

2 07 2010
gerby

di hargain berapa bibitnya ,,,,? kabarin klo boleh ok bang

10 07 2010
dhi emas aji praetyo

ternyata..asumsi orang2 klo ayamitu buluk bisa dipatahkan lewat gambar ini

16 07 2010
angger

ihhh…..kereeeeeennnnnnn

22 07 2010
deddy

gambar ayamnya bagus ya? ada betulan ya? mau donk

29 07 2010
deni

teryata ada ayam yang modelnya aneh

6 08 2010
Gambar Lucu

belinya dimana tuh ayam-ayamnya??

3 10 2010
aayaman

sadis naa ayam kaya itu dsar bjuur zer orang hri hndk kiamat sudah .. ayam zZ maniru mnusia …. aduhhhhhhhh !!!!!

8 10 2010
nira

hahaha…ayamnya lucu-lucu.

13 10 2010
rya

ich lucu dech

12 12 2010
sep

lucu…lucu…

6 02 2011
indah di kendari

waw……keren

6 04 2011
Dan Kurniawan

gambar yang lucu sekali , g nyangka ayam bisa bgt

6 04 2011
Dan Kurniawan

good picture

6 04 2011
iwan wahyu

Mas Anang……gambar-gambar ayamnya okeh-okeh…. daku juga pengumpul pernak pernik ayam, jadi beberapa gambar ayam mas anang saya cetak di kaos…ya jadinya lucu dechhh

26 04 2011
yudi

yang mirip UDIn sedunia ada nya nie”…

28 06 2011
Ipay Doank

belinya dmna gaan ayam2 niih,,

12 07 2011
Irwans Daulay

ayam apa tuuuu….

12 07 2011
kakang angga

buseeeeet..
ternyata banyak jg ya pencinta ayam hias.
lbh bnyk lg dong gambar ny…

7 09 2011
ilham ansory

kang nanang bagi gambar ayamnya ya….!

13 10 2011
Meme

Wah cntk bget ayamnya…

18 10 2011
rosy

bang anang, gambarnya boleh diambil gratis kan? aq jga penggemar ayam,ayam serama yg angkuh lum ada tuch,,ayam jenis kate juga lum ada…

22 10 2011
DENI

GK ADA AYAM PELACUR…………..????????

5 12 2011
atiez

pelik2 jgk ayam2 ni……….????
blut ke ayam2 2 ada…..huhuhu

5 12 2011
yen

ayoyo ayam ape la n?????pelik sgt…..

5 01 2012
khanti-vati

ayamnya keren abis

15 02 2012
cari foto blog

foto ayamnya keren-keren euy he he he

18 02 2012
Hidayat sr

ayam petarung kah itu teman…?

28 03 2012
devie

ayamnya unik-unik,,,:-)

8 06 2012
Hartono

Makasih koleksi foto ayamnya ya mas, aku minta nih . .matur nuwun

25 09 2012
dinar sukma wijaya

wow …. dimana bisa dapetin bibitnya bang

8 12 2012
Vacant Jobs for Every One » gambar anak ayam

[...] anangss.wordpress.com [...]

9 12 2012
gambar ayam | Makanan Siap Saji

[...] anangss.wordpress.com [...]

4 01 2013
Download koleksi gambar ayam | Cinema 3 Satu

[...] anangss.wordpress.com [...]

25 02 2013
kepoloo

ayam nya mau donk kha kha

22 05 2013
luqman

aku pun bual kolese ayam dan aku bela ayam

26 06 2013
search engine optimization

Wow, wonderful blog layout! How long have you
been blogging for? you made blogging look easy.
The overall look of your site is excellent, as well as the
content!

23 02 2014
Ayamhiasku

Ayam memang lucu-lucu

26 03 2014
LAGEY

ADA YG LUCU ADA YG GK LUCU JUGA
hMMMM..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: