Foto

watch0ut913.jpg AtasDJ1.JPG DigedungGDJ.JPG foto09.jpg

20 responses

16 12 2007
Nyonya Farid ngga login

narsis!😀

16 12 2007
Nanang Suryana

waks hehehehehe….

bolehkan nampang di blog, kan gratis. klo gak ada fotonya pan pada penasaran😀

18 12 2007
rudyhilkya

berkunjung ke rumah anda nan asri bung nang🙂

18 12 2007
Nanang Suryana

To: rudyhilkya
makasih-makasih telah mampir di web blog saya🙂

18 12 2007
Toni

Salam kenal balik.
Terima kasih telah berkunjung ke blogku!

18 12 2007
Nanang Suryana

To: Toni
Makasih jg ya telah berkunjung balik🙂

2 03 2008
djons

Mas Nanang, selamat atas banyaknya pengunjung. Salut,aku bikin blog tapi belum ada yang nengok. Kasih tipsnya.
Namaku Soebardjono, pensiunan pelaut. Aku belajar bikin website: http://www.makukuhan-tracer.com sejak tanggal 22 Februari yang lalu, karena di situ informasinya kurang lengkap. Aku coba lengkapkan di http://djons.wordpress.com tentang sirih merah, namun pengunjungku belum ada. Tekhnik kotak-katikku belum begitu sempurna, kira-kira begitukah?

2 03 2008
djons

For everybody,silahkan yang ingin menulis artikel di websiteku. Aku terima dengan senang hati.

4 03 2008
Nanang Suryana

To: djons
Terima kasih atas kunjungannya🙂 , klo pertama kali buat blog pasti masih belum banyak yang kenal (kecuali artis yang buat blog)

Tips biar rame pengunjung pertama kita harus rajin-rajin mampir di blog orang, isi komentar disana ( paling tidak salam kenal). Selain itu artikel-artikel yang dimuat juga menarik. masih banyak lagi cara agar banyak pengunjung di blog kita, sering-sering aja berkunjung di blog orang bisa sekalian belajar apasih yang membuat orang tertarik denga blog kita.

Thx

11 04 2008
alga86

hai bos salam kenal yah….
beritanya uptodate oi…
hihihi//….

http://www.alga86.wordpress.com

14 04 2008
Nanang Suryana

Hehehehe… salam kenal juga….🙂

Harap maklum klo beritanya blm ke update, masalahnya sering gak online lagi banyak kerjaan…😀

3 06 2008
qolbi

hai, cuma ingin memastikan, ente alumni HMI lampung bukan?, dulu LK 2 di lampung?. thanks. mapir di blog aku friend.. qolbi.wordpress.com

26 12 2008
Nanang Suryana

@to: qolbi
Maaf saya bukan alumni HMI Lampung, terima kasih telah mampir.

17 01 2009
cakipin

ya tuh narsis abis

23 01 2009
okkyandi

ssalam kenal…mas nanang anamaku okky…aku juga baru saja bikin blog…gimana sih mengoptimalkan blog ini agar terkesan hidup terus and banyak dikunjungi sama blog lain. makasih banyak

28 05 2009
Ian

cuma mau kasi kabar aja, bang Ewain Melati com (depan central.com kampung baru) uda berpulang kerahmatullah 15 mei yg lalu

14 06 2010
Albion Mitchell

Tips biar rame pengunjung pertama kita harus rajin-rajin mampir di blog orang, isi komentar disana ( paling tidak salam kenal). Selain itu artikel-artikel yang dimuat juga menarik. masih banyak lagi cara agar banyak pengunjung di blog kita, sering-sering aja berkunjung di blog orang bisa sekalian belajar apasih yang membuat orang tertarik denga blog kita.
+1

3 01 2011
Jeni Borosh

Good article, thanks. Btw. I totally love this template, it’s really nice.

4 07 2011
DHEDEK

MAS NANANG MAU TANYA MAS NANANG PIARA BERMACAM AYAM YA……OK THX SALAM KENAL

11 02 2012
subairi

salam kenal boss . . . saya ingan tau banyak tentang ayam yg sebutannya ayam wido kemlandingan, ayam wangkas dll.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: