Kok listrik mati? eh gak taunya meteran listrik hilang!

14 05 2008

Selasa 13 Mei 2008 baru pertama kalinya saya dengar kejadian pencurian meteran listrik.  Hal ini kedengaran aneh bagi saya yang baru pertama kali tahu kejadian tersebut.

Pada waktu tersebut meteran listrik di sebuah warnet yang ada di Bandar Lampung dicuri.  Beberapa asumsi terpikirkan, diantaranya apakah persaingan? atau memang ada sindikat pencurian meteran listrik?

Dilihat dari sisa-sisa pencurian nampak pengambilan meteran secara rapih dan profesional.

Dari kejadian tersebut saya kasih saran pada rekan-rekan untuk berhati-hati dan jangan menganggap remeh klo meteran gak bakalan dicuri orang karena hal tersebut benar-benar terjadi dan ternyata bukan cuman sekali itu saja kejadiannya.

Thx.


Aksi

Information

4 responses

17 05 2008
tobadreams

Wah, itu maling benar-benar kebangetan. Entar-entar bukan tidak mungkin tiang listriknya yang dicuri.

22 05 2008
Nona Nieke,,

hmmm,
banyak mas,
apa aja skrg bisa aja diambil,
meretan listrik,
meteran aer,
rel kereta api,
plat mobil,
dsb.
hufffff -___-!

22 05 2008
@kang i-GUN

Yang saya tau .. di hari itu yang kemalingan bukan cuma 1 tempat lho.. ada 3 tempat di Jl. Teuku Umar yang meteran listriknya ilang pada waktu yang sama… kayaknya si maling udang ngincer bener.

4 06 2008
katroboy

Ampunn deh,… jaman sekarang sih apa aja bisa dicuri.. emang udah benar2 jaman edan ya..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: