THE SEXY CITY – Realita Hidup Kaum Urban Ibukota

26 03 2010

Film berjudul THE SEXY CITY ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia mulai 25 Maret 2010.

Film layar lebar produksi PT Virgo Putra Film ini adalah sebuah film yang berangkat dari realita hidup kaum urban di ibukota. Tanpa sedikitpun niat menggurui, film ini mencoba memotret perjuangan hidup untuk menaklukkan sang kota besar yang penuh warna, dari kerling gemerlapan hingga sudut-sudut gelap gulita penuh kemuraman.

THE SEXY CITY, tak hanya menggambarkan keseksian dan keagungan sebuah kota besar namun juga menggambarkan kompleksitasnya, lengkap dengan berbagai penyakit sosial yang menjadi efek sampingnya. Geger budaya yang ditampilkan oleh beberapa karakter dalam film ini dapat menjadi cermin yang bening bagi sebagian besar dari kita untuk memandang ulang eksistensi kota besar dengan lebih jujur dan juga manusiawi.

Keistimewaan film THE SEXY CITY adalah paduan skenario yang kuat dan memijak bumi, harmonisasi akting dari para pemain tentunya akan menyenangkan sebagai tontonan namun memiliki kedalaman nilai sebagai bahan renungan yang mengetuk sisi kemanusiaan kita semua.

Film ini sangat menarik untuk dilihat sisi realita kehidupan, khususnya di zaman sekarang. Karena dikemas secara ringan tapi penuh dengan kesan, tentang perjuangan hidup, dan beratnya menemukan cinta sejati di kota yang besar dan egois.

Iklan

Aksi

Information

2 responses

30 04 2010
Nanang

Semoga makin maju perfilman Indonesia.

5 06 2012
ervin

bikin film yang lbih berkualitas lagi,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: