Hari ini Lampung Mencoblos diiringi Hujan

3 09 2008

Hari ini, warga Lampung akan memberikan hak suaranya untuk memilih gubernur dan wagub baru. Hujan deras sempat mengguyur Kota Bandar Lampung saat proses pencoblosan akan dimulai.

Hujan mulai turun sekitar pukul 06.00 WIB, Rabu (3/9/2008). Kondisi ini membuat sebagian warga Kota Bandar Lampung enggan keluar rumah. Namun sekitar pukul 08.00 WIB, hujan berangsur reda dan warga pun mulai mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Pilkada Lampung ini diikuti 7 pasangan cabub dan cawabub. 5 Pasangan di antaranya diusulkan partai politik, sedangkan dua lainnya maju lewat jalur independen.

Ketujuh pasangan itu adalah Zulkifli Anwar-Akhmadi Sumaryanto (PKS & PAN), Muhajir Utomo-Andi Arief (independen), M Alzier Dianis Thabranie-Bambang Sudibyo (Golkar, PPP, dan PKB), Oemarsono-Thomas Azis Riska (PKPB, PPNUI, PPDK, PBB, PNBK, PNIM, Partai Pelopor dan PDS), Andy Achmad Sampurna Jaya-HM Suparjo (PBR dan PD), Sjachroedin ZP-MS Joko Umar Said (PDIP, PIB, PKPI, Partai Patriot, PSI, PPD, dan PBSD), serta Sofjan Jacoeb-Bambang Waluyo Utomo (indepeden).

Sedangkan 2 pasangan lainnya maju lewat jalur independen, yakni Muhajir Utomo-Andi Arief dan Sofjan Jacoeb-Bambang Waluyo Utomo.

Seperti di daerah lainnya, pada hari pencoblosan ini aktivitas perkantoran dan sekolah di Lampung diliburkan. Dengan demikian, diharapkan semua warga yang mempunyai hak pilih bisa menggunakannya dengan baik.

Iklan

Aksi

Information

3 responses

16 10 2008
heri sb

mas anang, saya tertarik dengan blog anda dan ingin belajar lebih dalam. mungkin mas anang bisa bantu, maklum saya masih bloger pemula. misalnya membangun weblink, my friend, kategori, de el el.

terima kasih.
heri sulistyo budi
http://blog-lautbiru.blospot.com

19 10 2008
ILYAS ASIA

pasang nama ilyas asia di taut Anda ya Mas

Nama Anangss sudah tampil di taut ILYAS ASIA`S BLOG

SALAM KENAL

19 10 2008
Lambar

Salam kenal bos.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: