Angka Cantik (klo nomor HP nomor cantik)

10 01 2008

Tak terasa telah beberapa lama ngeblog, tak jarang melihat status pengunjung. Hari ini tidak sengaja melihat, ternyata dapat angka yang cantik, terlihat pada gambar screenshot hari ini:

stats.jpg

Terlihat pada gambar di atas statistik pengunjung adalah 11.111 (sebelas ribu seratus sebelas) kunjungan ke web blog saya. Dibanding blog lainnya mungkin lebih banyak, tapi saya iseng aja ambil gambarnya pas pada posisi angka cantik.


Aksi

Information

16 responses

11 01 2008
Mardies

Pak, itu hitungannya salah. Setelah satu seharusnya dua, terus tiga, empat, dst.

masa mau niru merek rokok. Setelah 7 malah 6. Wagu itu:mrgreen:

11 01 2008
Yudhi Arie Baskoro

weleh kesempatan langka tuch, kecuali rajin nunggu in angka cantik itu😀

11 01 2008
awan sundiawan

wow keren angka satunya kembar 5, memang cantik…
yang lebih cantik kalau 12,345? Salam kenal

11 01 2008
rian

wah… mantap.

kalo aku kayaknya masih lama tuh..

huehehehehehehe🙂

11 01 2008
Nanang Suryana

klo angka 12,345 masih belum nyampe, sekarang baru 11 ribuan. Semoga nanti gak kelewatan bisa di screenshot lagi…😀

12 01 2008
nicoustic

eh cantik ya….berapa juta mas!?wekekekekek

12 01 2008
Heru

punya saya lama donk cantiknya he he

14 01 2008
keritiKentang™

Hahaaaa, smuanya 1 ya, mas?
Kalo pas statnya 666 pernah diabadikan ga, mas?
apa aja yg kejadian waktu angka menunjukkan 666? >:)
khan angka cantik juga tuh,
cantik tapi tapiii….yaaa gitu deh!😛

14 01 2008
STR

Hohohoho!

Masih cantikan gebetan saya!

14 01 2008
kamal

seru juga tuh, nangkep angka cantik. Tapi kudu mantengin terus klo bgitu

15 01 2008
qzink666

Wah, hebat.. Bener-bener angka cantik..😛
liat juga ah, sapa tau dapat angka cantik juga, he he he..

15 01 2008
R.Tegar

ck…ck…ck….*eh, bukan swara cicak loh…*
angka yang fantastis….angka sang juara s’mua.

17 01 2008
Nanang Suryana

Sekarang lagi nunggu nomor cantik 12,345😀

17 01 2008
masdhenk

mas, angka cantiknya dijual ke konter hp saja, pasti banyak yg nyari🙂

22 01 2008
Nanang Suryana

iya masdhenk pasti mahal dan jadi rebutan nomornya hehehehehehe…😀

21 03 2009
TS

aku punya nomor cantik bkn 5 digit lg berurutan…tp ada 6 digit 123456.
Mau yg sesuai dengan tahun kelahiran juga ada..
ada juga yg nomor akhirannya 20009 or nomor james bond 20007.

Berminat????

Call/sms 08984283125

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: