Komentar langsung dibales komentar

24 12 2007

Pernahkah rekan-rekan bloger mengalami kejadian setelah berkunjung disalah satu blog dan memberikan komentar di blog tersebut, eh gak tahunya si punya blog tersebut melihat komentar dan membalas komentar kita di blog kita?

Setelah kita lihat blog kita, saat itu jg ada komentar balasan (ternyata sama-sama lagi online, saling mengunjungi dan kasih komentar) .

Sebenernya merasa senang dan lbh dari sekedar bloging (sudah kayak chating aja lewat komentar hehehehe….).

Silahkan berbagi cerita siapa tahu pernah mengalami hal tersebut 🙂

Aksi

Information

25 responses

24 12 2007
kurtubi

Iyaa saya sekarang ini sedang membalas koment karena brusan sampean posting koment di blog saya… heheh lagi ol toh?

wah aktif sekali menulisnya yaa.

25 12 2007
sitijenang

pernah juga dengan Kang Ram-ram dan Pak Kurtubi nih… hi hi hi :mrgreen: konon tak ada sesuatu pun yang terjadi secara kebetulan.

25 12 2007
StreetPunk

Saya selalu mencoba demikian demi tercapainya keakraban pada ranah blogosphere.

==== StreetPunk ====

25 12 2007
aRuL

iyah sering koq….

25 12 2007
edratna

Kayaknya memang ada aturan tak tertulis ya, kalau ada komentar di blog kita, gantian kita mengunjungi blog nya. Tapi terkadang menjadi kikuk, jika blog yang kita kunjungi tulisannya bernada kontroversial….kalau udah begini, maaf terpaksa saya mundur. Karena tujuan saling mengunjungi untuk mendapat teman, yang niatnya positif.

25 12 2007
Nanang Suryana

To: edratna
yang penting bisa saling mengenal meski tidak secara langsung, selama tujuannya positif 🙂

25 12 2007
qzink666

Semalam saya juga gitu, membalas kunjungan seseorang dan meninggalkan komen di sana, tapi siyalnya komen saya malah ditanggapi macam2.. Bahwa katanya selain QZINK666’s Corner saya juga punya blog lain yg diantaranya Benbego dan ram Muhamad..
Gila kan? Dari mana coba sampe dia punya kesimpulan seperti itu?

25 12 2007
Ram-Ram Muhammad

Halah, di mana ya kok saya dianggap punya beberapa blog? kasih tahu donk!

25 12 2007
hanna

Ya, namanya juga bersilahturami, hehhehe. Asyikk kalau ketemu teman yang lagi online terus saling membalas komen.

25 12 2007
qzink666

@Ram-Ram Muhammad
sekarang sih komennya (no 13) udah di edit, pak..
Tapi kalo penasaran, di sini nih, pak..

25 12 2007
Nanang Suryana

Menurut saya satu orang banyak blog gak masalah, yang pentingkan isi dari blog tersebut (pastinya berbeda-beda dong) 🙂

Ada yang khusus ilmu pengetahuan, lirik lagu, gosip, film-film, dan sebagainya yang mungkin punyanya satu orang.

25 12 2007
peyek

harus OL terus? agh, gimana kalo kayak saya yang miskin benwit? hehehehe… mestinya jarang ngalami komentar balas komentar

25 12 2007
Nanang Suryana

To: peyek
gak musti OL terus kok, yang pasti kita tetep semangat untuk menghidupkan blog kita.

25 12 2007
qzink666

Ya saya sih gak masalah, bro..
Cuma takutnya pak Ram atau Ben gak suka blognya dikait-kaitin sama blog saya..
Lha, blog saya sama blog-blog beliau kan segmentednya beda.. 😛

25 12 2007
rumahkayubekas

Samma’,
he he ni juga lagi komen di Blog yg dah ngasih komen,
Yup trims dan salam,

25 12 2007
dobelden

sering 😀 😀

25 12 2007
Amed

Di tempat Geddoe sering kejadian tuh, apalagi kalau sudah di atas jam 12 malam…

25 12 2007
StreetPunk

Makasih ya udah bersedia maen-maen ke tempat saya.
Duh, saya nggak tau lagi nih mesti komentar apa.

==== StreetPunk ====

25 12 2007
kuchikuchi

itulah serunya (sekaligus anehnya) blogging di wordpress.com 😛

26 12 2007
tantan

Yah, hampir semua blogger pernah mengalami hal tsb, sy juga cukup sering…. dan sudah merupakan respon alami para blogger di seluruh dunia. 🙂

26 12 2007
R. TEGAR

Yang penting ‘akur’

26 12 2007
Nanang Suryana

To: R. TEGAR
Setujuuuu……. 🙂

26 12 2007
abee

hehehehehehehe sering jugax tuch…..sampe2 komentnya sampah semua……..malah chatingan dan OOT :mrgreen:

26 12 2007
alief

biasanya di atas jam 12 malem tuh… 🙂

28 12 2007
Heru

mkn udah menjadi etika kalee

Tinggalkan Balasan

