Di ladang ada terminal?

9 12 2007

picture212.jpgWaktu aku ama kakak dan ponakan pergi ke ladang yang sedang di tanemin karet dan singkong sempat terheran-heran. Masalahnya diladang kok ada terminal? hehehehe…. Ternyata terminalnya bukan pangkalan Bus, Angkot, Ojek, dan Taxi. Tetapi pangkalan gerobak, maklum ladang saya deket sekali dengan rawa yang sering dijadikan tempat untuk mencari rumput sebagai pakan ternak.

picture211.jpg picture214.jpg picture213.jpg

Dari foto-foto di atas terlihat banyaknya gerobak yang mangkal di sana, maklum dah lama gak keladang karena jarang pulang kampung.

Ternyata asik juga jalan-jalan melewati kebun, ladang dan sawah tanpa adanya polusi udara seperti di kota.

Foto-foto jalan-jalan menuju ladang:

picture192.jpg picture204.jpg picture196.jpg

picture195.jpg picture210.jpg picture199.jpg

picture208.jpg picture200.jpg picture209.jpg

Iklan

Aksi

Information

2 responses

10 12 2007
yulitiawati

Yang ini ni KereN n Bikin iri..
Calon Juragan Nehh… Nti kaLo Udah Nyadap KaretnYa..

Jangn Lupa ZakaTnya ya..

^_^

11 12 2007
Nanang Suryana

ah mbak yuli bisa aja….

makasih atas nasehatnya yach 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: