Hati-hati berkendara, sekarang rawan kecelakaan!

8 12 2007

Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 1 Desember 2007 rekan-rekan (2 motor: Tono-Edy dan Dani-Haviv) yang dalam perjalanan dari Lampung Timur menuju Bandar Lampung mengalami kecelakaan.

Kecelakaan terjadi akibat adanya pengendara lain yang tidak mematuhi tata tertib lalulintas , jelas saja pengendara itu masih anak-anak (kelas 3 smp salah satu sekolahan di Pugung) SIM aja pasti belum punya apalagi tidak menggunakan helm dan memberi kode jika ingin berbelok.

Pertama-tama mereka berjalan searah, dan kemudian 2 orang anak smp tadi tanpa memberi kode (lampu atau lambaian tangan) langsung potong jalan berbelok mo ber balik arah, karena tak sempet menghindar maka duuuaaarr…. tertabraklah mereka oleh motor temen (Tono Teknik Mesin 2003) yang sedang menggonceng Edy (Teknik Mesin 99).

Dari kejadian tersebut terjadi kerusakan yang amat parah pada motor, dan menyebabkan kondisi korban luka-luka. 2 anak smp gegar otak dan patah kaki, sedang tono lecet-lecet dan kesleo, kondisi si Edy patah tulang pundak.

Dibawah ini foto kondisi motor Tono (lokasi di Polsek Berhen/Kebun karet) :

picture216.jpg picture217.jpg picture218.jpg

Saya sendiri selaku pengendara motor jadi lebih berhat-hati, paling tidak kita berhati-hati. Meskipun sering pengendara lain yang tidak berhati-hati.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: