Cewe Matre

3 12 2007

Artist: Black Skins

Yo yo yo ono wong jowo mobilnya mercy ijo
Ketemu cewe matre yang sontoloyo
Wong jawanya bertanya yo ono opo
Si cewe matre menjawab mas mbok ojo ngono

Malam minggu dia ngajak si mas pergi ke disco
Karena si mas yang punya mercy udah punya bojo
Si cewe cuek bebek kayak wong bodo
Ngerjain si mas sampe die loyo

Besoknya si mas pulang mukenye semrawut
Sang bini telah menanti dengan tampang cemberut
Masalah begini yang bisa bikin ribut
Akhirnya salah satunya terpaksa cabut

Entah dimana otak si cewe matre
Berani nge broken home in sebuah keluarge
Kasian si mas yang kagak tau ape ape
Entah gimane nasib anak istrinye

Cewe matre cewe matre ngga ada otaknye
Cewe matre cewe matre cewe matre ngandelin cowoknye
Cewe matre cewe matre ke laut aje
Cewe matre cewe matre aha aha aha

Elo tau sekarang jaman edan man
Salah yo wis ben banyak wong edan man
Jadi orang mah jangan suka molor
Eta awewe matre pada suka bangor

Siga kuntilanak nu aya di pelem horror
Cewe matre suka cowo berduit
Pertama jalannya genit lalu mencubit
Lama kelamaan tingkahnya kayak demit

Itulah sifat dari cewe matre
Kagak bakal suka orang kere
Soalnya yang diincer cuma harte
Cewe beginian nih butuh modal gede

Elo elo pada kalo dapet cewe matre
Jangan dianggep serius apa yang dikate
Daripada jadi berabe
Mendingan lo cari cewe yang wajar en asik aje

Cewe matre cewe matre ngga ada otaknye
Cewe matre cewe matre cewe matre ngandelin cowoknye
Cewe matre cewe matre ke laut aje
Cewe matre cewe matre aha aha aha

Cewe tuh cewe tuh cewe
Cewe matre jaman sekarang pada gile gile
Gue kagak tau sebab entah kenape
Di kota gede banyak cewe matre

Apakah karena orang pada naik BMW
Yang jadi sasaran empuk para cewe matre
Mungkin apa begini mungkin apa begitu
Si cewe matre mulai mendekati si borju

Si borju diem aja kayak orang bego
Ketika diajak bercanda bercumbu rayu
Uh ah uh uh uh ah
I don’t know what it’s mean but i like it a lot

Ternyata mereka sedang ‘suit suit’
Cewe matre dibiarin pade gawat
Bisa bisa elo elo pade salah urat
Diporotin sama tuh cewe sampe melarat

Cewe matre cewe matre ngga ada otaknye
Cewe matre cewe matre cewe matre ngandelin cowoknye
Cewe matre cewe matre ke laut aje
Cewe matre cewe matre aha aha aha

Cewe matre cewe matre
Cewe matre cewe matre

Cewe matre cewe matre ngga ada otaknye
Cewe matre cewe matre cewe matre ngandelin cowoknye
Cewe matre cewe matre ke laut aje
Cewe matre cewe matre aha aha aha


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: