Setulus Hatimu Semurni Cintamu

17 11 2007

Artist: Arie Koesmiran

tak sekali aku ingin
‘tuk mengkhianati
cintamu
setulus cintamu
semurni cintaku
sayang, percayalah aku
engkau kan kusayang
selama hidupku
sayang, percayalah aku

pada bintang
dan rembulan
ku berjanji setia
selalu

setulus hatimu
semurni cintaku
sayang, percayalah aku
engkau kan kusayang
selama hidupku
sayang, percayalah aku

usah menangis
oh, sayang
usaplah air matamu
tak sekejab pun
ku tinggalkan
aku milikmu selamanya

percaya…
tak mudah dilakukan
percaya…
memerlukan pengertian
tapi, sayang…

buat aku, belajarlah
belajarlah mengerti
diriku
dan percayalah aku…


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

