Di Sudut Jendela

17 11 2007

Artist: Arie Pradina

Di sudut jendela ‘ku meratap hampa
Lembaran cerita tentang kita berdua
Kutunggu kau datang malam ini sampai hampir pagi
Galau rasa hati tak sabar ‘ku bernyanyi

Aku cinta padamu, kau yang buatku rindu
Canda tawamu, gerak langkahmu, membuat hati jadi biru
‘Ku cinta kepadamu, mungkinkah engkau tahu
Bagaimana harus kubilang, kucinta kamu

Kutunggu kau datang malam ini sampai hampir pagi
Galau rasa hati tak sabar ‘ku bernyanyi

Aku cinta padamu, kau yang buatku rindu
Canda tawamu, gerak langkahmu, membuat hati jadi biru
‘Ku cinta kepadamu, mungkinkah engkau tahu
Bagaimana harus kubilang (aku cinta padamu)

Aku cinta padamu, kau yang buatku rindu
Canda tawamu, gerak langkahmu, membuat hati jadi biru
‘Ku cinta kepadamu, mungkinkah engkau tahu
Bagaimana harus kubilang, kucinta kamu

(Datanglah oh kasih, aku kian menunggu) Oh…
(Datanglah oh kasih, s’lalu kan kucumbu) Kucinta kamu…
(Datanglah oh kasih, aku ‘kan menunggu) Kucinta kamu…


Aksi

Information

One response

12 07 2009
dindik

mas bs carikan lagu2 arie pradina gak dari yg aku cinta papa yg di ambil dr ilove you dady nya richardo and friend

Tinggalkan Balasan

