Ngurus Perpanjangan

31 08 2006

Hari ini seharian nongkrong dikampus tujuannya nyari Dosen, minta tanda tangan buat ngurus perpanjangan masa studi :(. Gak enak klo dah jd Mahasiswa Abadi :D. Tapi yang seru lagi selama dua tahun terakhir ini klo mampir kampus gak ketemu ama temen2 satu angkatan kayak orang asing/ilang :D, tapi minggu-minggu ini hampir ketemu semuanya. heheehehe ada apa gerangan???

Ternyata : ada yang ngurus wisuda, perbaikan-perbaikan nilai, seminar, dan perpanjangan masa studi.

Setelah ngurus seharian akhirnya lengkap sudah berkas-berkas perpanjangan, tp mo di masukin ke Fakultas dah tutup karena jam sudah menunjukkan pukul 4.30 :(. Akhirnya diputuskan untuk mengumpulkan berkas-berkas besok pagi hari Jum’at tgl 1 September 2006.

Smoga lancar dan tidak ada halangan dan tetep semangat untuk seminar hasil trus kompre :D.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: