HarpitNas (Hari Kejepit Nasional)

15 04 2006

Harpitnas sering di katakan hari kejepit maksudnya adalah hari gak libur tapi hari sebelumnya ama hari sesudahnya tanggal merah ^o^. Biasanya di manfaatkan buat gak masuk kerja, sekolah, or kuliah ‘dasar‘. Mo gimana lagi itu emang sudah jadi budaya bangsa kita.

Dihari ini cukup cerah, kulihat jalanan tampak ramai dengan kendaraan yang melintasinya baik roda dua dan roda empat. Hari ini nampak lebih rame dari hari biasanya, mungkin karena hari libur atau diliburkan atau meliburkan diri, jadi dimanfaatkan untuk jalan-jalan hingga badan jalan penuh.

Apa kegiatanku hari ini? Ah gak asing lagi tetep masuk kantor, selain memaintenance PC Game dengan game2nya yang sering rewel dan harus diperbaiki. Yaaah emang sudah kerjaan sehari-hari dan sudah bertahun-tahun memaintenance komputer jd dah ga asing lagi.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: