Lirik Lagu Gigi – 11 Januari

1 11 2007

Gigi – 11 Januari

Sebelas Januari Bertemu
Menjalani Kisah Cinta Ini
Naluri Berkata Engkaulah Milikku
Bahagia Selalu Dimiliki
Bertahun Menjalani Bersamamu
Kunyatakan bahwa Engkaulah jiwaku

Akulah Penjagamu
Akulah Pelindungmu
Akulah Pendampingmu
Di setiap langkah-langkahmu

Pernahku Menyakiti Hatimu
Pernah kau melupakan janji ini
Semua Karena kita ini manusia

Akulah Penjagamu
Akulah Pelindungmu
Akulah Pendampingmu
Di setiap langkah-langkahmu

Chorus:
Kau bawa diriku
Kedalam hidupmu
Kau basuh diriku
Dengan rasa sayang
Senyummu juga sedihmu adalah Hidupku
Kau sentuh cintaku dengan lembut
Dengan sejuta warna

About these ads

Aksi

Information

28 responses

3 11 2007
nisa

LgunyA gW bgt dh…………………….
Tp sYg kQ yg nYNy gi” yW………..
gk bEgt sk tUch…………..

hE3……….

3 11 2007
GRaK

Aku suka lagu ini juga :)

6 11 2007
yenie

lagunyaa nyentuh bgt!pas deh buat gw!gw bgt

7 11 2007
Kips

Kalau yg lain ada gak suka, lain halnya dengan gw suka bgt ma ni lagu ma yg nyanyinya juga.

11 11 2007
dede anti

dede suka lagi ini karena lagu ini menyentuh hati dede selamat iya buat gigi oh iya vokalisnya mirip sama mantan dede lho nama mantan dede tuh jefri mirip banget

12 11 2007
fanani

menurut saya lagu 11 januari merupakan lagu yang sangat menyentuh,dan dapat membuat hati merasa tenang apabila mendengarnya.

13 11 2007
b4kp0

Bagus.. Gw suka lirik-nya.. ^_^

19 11 2007
rosa

liriknya..ok tuh,,pas banget buat Q ne
puitis banget… buat Q makin suka d dengerinnya….

20 11 2007
fanny samual

Lagu ini brarti bgt bwT gw . kerennn ..
lagu na dlm bgt . . for someone in beside my life,this song for you .. gigi lw krennn bgt ..

26 11 2007
ZaiRa

Koq judul lagu’a sm kyak b’day mama saya yo??!
11 januari…
hu… hu….

30 11 2007
aida

BAgus……

30 11 2007
aida

salut buat gigi…..makasih ya..

2 12 2007
ALICE

KERRREN BGT LG NY MENYENTUH HT GW
LGNY MBT GW JD BERSEMANGAT MAIN BASKET
THX GI HE4

12 12 2007
aladin

keren d….

29 03 2008
ozie

lagu ini sangat berkesan buatku.liriknya indah bangeeeeeeeettttttttttttttttttt!! salut buat semua personil gigi,terutama dewa bujana dengan petikan gitar yang keren bgttt dan buat arman maulan dengan suaranya yang TO BANGET DAH……!

3 04 2008
vandy

11 JANUARI???

T O P BANGETTTTT DAH

25 06 2008
vannysha

ku ska lagu 11 januari,coz pd tgl 11 januari tu adlh hri jd prshbtanku ma tmn2,

the browv…..yuukk…yaaakkkk…yuuuuukkkkk……

24 09 2008
REGA

POKOKE TOP MARKOTOP LAH……………….

26 02 2009
widia

thanks 4 the lyrics. ak mo kirim buat seseorang yg kusayangi.

28 02 2009
dewi khaidir

kayaknya lagu ini diciptakan specially 4 me deh karna b’day gw kan 11 Januari he…he..he…

16 03 2009
ruri

aq jika ndenger lagu 11 januari ingat dienku chayank

20 02 2012
ikrarnagksmagasz

Lagux nyenth bget thu.

10 05 2012
sabrina

ni lagu pas banget buat gue. tgl jadian 11 Januari :’)

26 01 2013
coky

saya juga senang ma lagu 11 januari

3 03 2013
Efan

Lagu nya oky banget
gue suka bget lgu ini

16 01 2014
Armaa siintaa rachmaa deantii

Baguss bangett lagunya…
I like it :)

1 02 2014
dora

wow karen bgt thanks

7 04 2014
farhan

lagunya bagus banget
lagu ini sangat menyentuh perasaan dan hati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: